Aku, wanita, kami, dan hak berpendapat.

Posted: June 18, 2012 in Uncategorized

Tentu saja!
Ini sesungguhnya sangat berarti untukku dan kaumku.
Singkat saja, aku hanya ingin berbicara tentang hati.
Aku akan mengatakannya kali ini, tanpa harus mengulanginya.

“Terserah kalian mau menilai apa, aku tidak akan mengatakan kalian tidak mempunyai hati.
Aku juga tidak akan mengatakan ada beberapa orang yang tidak mempunyai hati, melainkan ada beberapa yang terkadang tidak bisa melihat hati dengan hatinya.”

“Karena aku tau semua orang pasti punya hati.”

Leave a Reply

