127 HOURS

Posted: March 20, 2012 in Uncategorized

127 hours…

yaaaaaa… itu adalah film yang menarik menurut saya, di film itu terdapat peran yang sehat secara mental bagi pandangan saya pribadi.

Disini kurang lebihnya saya akan menceritakan sedikit tentang film 127 hours tersebut, dan siapa pemeran yang menurut saya mempunyai peran yang sehat secara mental di film ini.

127 hours direlease pada bulan september 2010, dibintangi oleh aktor James Franco (Aron Ralston), yaa.. dialah tokoh yang mempunyai peran sehat secara mental menururt saya dalam film ini, di film itu diceritakan karena sebuah kecelakaan, Aron terjebak di sebuah ngarai di Utah. Dalam keadaan terluka, Aron hampir menyerah. Tak ada harapan untuk selamat. Pada saat orang-orang sadar kalau Aron hilang, semuanya bakal terlambat. Kalau Aron ingin hidup, satu-satunya cara adalah dengan menyelamatkan dirinya sendiri.

Hanya kemauan untuk hidup yang sangat tinggi yang membuat Aron berhasil menyelamatkan dirinya dari ganasnya alam. Meski terpaksa harus kehilangan satu tangannya, Aron tak pernah menyerah. Meski dia harus mendaki tebing tinggi dan berjalan bermil-mil, itu tak membuat Aron mundur. Di saat-saat tanpa kepastian ini, hanya refleksi masa lalu yang membayang di mata Aron.

Dengan tangan yang terluka dan hampir membusuk, Aron tak punya pilihan selain mengamputasi tangannya sendiri. Dengan segala keberanian, Aron lantas mendaki tebing setinggi 65 kaki dan berjalan sejauh delapan mil sebelum dia akhirnya terselamatkan. Selama perjalanan, yang ada di benak Aron adalah teman-teman, kekasih, keluarga, dan dua orang pendaki yang sempat dia jumpai sebelum kecelakaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s