Tugas Psikologi &Teknologi Internet

Posted: October 2, 2011 in Uncategorized

1. Pengalaman pertama saya menggunakan internet itu semenjak duduk dibangku SD , saya belajar disekolah bagaimana cara browsing, membuat email, dan social network yang lainnya.

Sejak duduk dibangku SD saya juga sudah bermain game online dirumah bersama saudara-saudara saya. Semenjak SMP saya semakin sering menggunakan enternet untuk mengerjakan tugas, sampai akhirnya SMA semakin terasa kalau internet itu memang sangat diperlukan dimasa kini.

Dan sampai saat ini internet sangat membantu saya dalam hal yang banyak, seperti mengerjakan tugas, mencari informasi-informasi yang saya butuhkan, atau untuk hal yang lainnya.

Leave a Reply

